Selasa, 10 Mei 2011

Bekerja sambil Jalan-Jalan

Salah satu kerjaan yang penuh dengan resiko dan tantangan adalah membangun sebuah menara telekomunikasi dimana mulai dari perencanaan sampai pembangunan selalu dibutuhkan kerja yang ekstra keras. tapi selain kerjaan ini mempunyai resiko juga sangat mengasikan karena kita bekerja sambil Jalan-Jalan.

Kog kerja sambil jalan-jalan? memang setiap harinya kita harus jalan-jalan kelokasi yang akan dibangun menara telekomunikasi sambil menilai potensial market yang ada juga kondisi masyarakat dan penerimaan akan hadirnya menara telekomunikasi tersebut


MemBangun menara telekomunikasi tidak mudah untuk dilanksanakan tapi memerlukan keuletan dan kemampuan untuk melihat/menilai suatu situasi di daerah yang ingin di bangun menara telekomunikasi. Salah satu hal yag paling ditakuti adalah demo masyarakat pada saat pembangunan, padahal dalam membangun menara telekomunikasi selalu dilakukan dengan prosedur yang telah ditetapkan baik keamanan dan kesehatan warga sekitar lokasi pembangunan dan juga adanya jaminan asuransi yang selalu diberikan.

Jalan-jalan disini adalah jalan-jalan ke lokasi dimana anda akan membangun menara telekomunikasi biasanya anda akan melihat keindahan alam daerah suatu daerah yang begitu indah juga adat istiadat yang beraneka ragam.

Selama saya berkerja di bidang in banyak sekali hal-hal penting yang menjadikan pribadi saya bertambah pengetahuan dan keluarga serta teman-teman

Tidak ada komentar:

Artikel Terpopuler