Senin, 04 Februari 2013

Menuju Kursi Senayan

Menuju kursi senayan perlu ruang dan waktu untuk mendapatkan kursi di senayan. Dilihat perkembangan dan suhu politik yang semakin panas menjelang tahun politik 2014 berbagai cara dan upaya dilakukan oleh peserta pemilu dari sepuluh partai politik yang telah lolos tahapan pemilu 2014.

Sudah lolosnya peserta pemilu 2014 partai partai politik mempersiapkan para kader dan tokoh masyarakat yang dapat mendulang suara sehingga mendapat kursi di senayan pada tahun 2014 nanti
.

Menuju kursi senayan tidaklah muda untuk didapatkan perlu dilakukan dan diperjuangkan melalui daerah pemilihan (dapil). Dari dapil dapil ini didapatkan kursi kursi yang diperebutkan.

Dari sekian banyak caleg yang mempunyai potensi sudah barang tentu memilih dapil yang sesuai dengan keinginan dan jaringan yang mereka miliki didapil yang mereka pilih, sudah barang tentu caleg lain juga berpikiran yang sama.

Dalam kesempatan ini penulis memilih untuk menjadi caleg dari dapil Kalbar dengan quota kursi 10. Sebelum menjadi Caleg sudah barang tentu terlebih dulu mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg ). Seleksi Bacaleg ke Caleg sudah barang tentu melewati berbagai hal yang harus dilewati dan tidak mudah serta harus memenuhi semua persyaratan yang berlakukan oleh KPU..

Untuk itu penulis mohon doa restu dan dukungan semoga lolos menjadi caleg dari dapil kalbar dan dapat diterima oleh pemilih di dapil Kalbar ini.

Segala bantuan dan dukungannya kami mengucapkan terima kasih

Bantuan dalam bentuk dana harus mengikuti perundang undangan yang berlaku di Indonesia, kami tidak bertanggung jawab akan pelanggaran yang dilakukan donatur/dermawan yang tidak memperhatikan perundang undangan yang berlaku di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Artikel Terpopuler