Jumat, 01 Juli 2016

Indomaret Free Charging

Tahukah Anda?
Tahukah Anda siapa yang paling setia menemani Anda? Jawabnya saat ini adalah Smartphone Anda, kemanapun, kapanpun dia ada bersama anda.

Masalahnya adalah kita terkadang sembarangan saja dalam soal men-charge Smartphone atau tablet, sembarangan maksudnya adalah bahwa tidak semua charger Smartphone itu sama walaupun dengan connector yang sama.

Perhatikan besar volt (tegangan) yang ada pada charger dan yang terdapat pada baterai Smartphone /tablet Anda. Pilihlah charger dengan tegangan (volt) sedikit lebih besar daripada baterai Anda. Contoh baterai Anda memiliki tegangan sebesar 3,7volt maka charger yang baik adalah 4-5volt.
Perhatikan besar arus listrik yang ada pada charger dan baterai Smartphone Anda. Contoh baterai Anda memiliki besar arus 1600mAh (1,6A) maka charger yang baik adalah minimal 1 A (satu ampere, lebih besar lebih baik). Dengan ampere lebih besar dari baterai menyebabkan waktu charger lebih cepat. Dengan memperhatikan pemilihan charger yang tepat membuat baterai Smartphone / tablet Anda dapat berumur panjang dan bekerja dengan baik.

Untuk itu Indomaret dibeberapa tempat menyediakan Indomaret Free Charger. Salah satunya adalah di Indomaret Sri Deli SM Raja. Jadi kalau anda kehabisan baterai sekitar masjid raya dan Simpang Yuki atau Garuda Plaza Hotel bisa DECH mampir untuk numpang charger Smartphone / tablet Anda.
Jangan lupa belanja juga hehehe disetiapkan tempat untuk santai ber ac lagi ada juga Yummy Coffeenya yg ada beberapa varian pilihan.
Ok deh sedikit info semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Artikel Terpopuler