Sabtu, 22 Agustus 2009

Bagaimana memulai bisnis online dengan memanfaatkan fasilitas dari blogger

Eko-trisna memberikan masukan pada anda yang ingin memulai bisnis online tanpa mengeluarkan biaya. Bagaimana memulai bisnis online dengan memanfaatkan fasilitas blogger. Cara termudah dan paling aman dari bisnis online yaitu dengan memanfaatkan fasilitas yang ada pada blogger. Caranya sangat mudah dan praktis tidak perlu ilmu yang jelimet dan siapapun bisa melakukannya yaitu sebagai berikut :
1. Anda harus memiliki alamat e-mail dan password dengan min 8 karakter (huruf maupun angka)
Email dapat anda buat dimana aja bisa di Yahoo, Google, Msn dan lain-lain yang menyediakan alamat email secara gratis. Contoh email : eko-trisna@yahoo.com, eko.trisna72@gmail.com, eko_trisna@hotmail.com dan lain-lain
2. Setelah mempunyai email, dengan email anda sekarang buat lah blogger gratis.
Caranya anda kunjungi alamat website ini : www.blogger.com setelah masuk anda pilih buat blog(CREATE A BLOG) dan ikuti step by step ( langkah demi langkah) :

1. Ciptakan Account
2. Beri nama blog(nama blogyang ada inginkan yang masih tersedia)
3. Pilih Template (tampilan blog tinggal pilih sesuai keinginan anda)

Semua langkah selesai maka blog anda telah jadi.

3. Blog udah ada tinggal sekarang mencari Affiliate Program yang sesuai dengan rencana bisnis online anda. Apa itu Affiliate Program? Affiliate Program adalah marketing yang mengandalkan penggalangan komunitas untuk memasarkan produk. Gampangnya ada produk orang lain anda tawar kepada orang terjadi penjualan anda dapat komisi sesuai perjanjian dengan yang punya produk besarnya antar 10%-95% tergantung dari affiliate programnya. Kalau boleh saya sarankan kunjungi Affiliate Program Bourse dengan klik " disini " dan pilih program yang anda inginkan dengan mendaftarkan diri dari affiliate.
4. Blog sudah ada, affiliate juga sudah mendaftar sekarang tinggal mengatur tataletak diblog anda dengan link-link affiliate program yang anda punya. dan yang harus anda lakukan adalah mengisi posting anda minimal 10 content sesuai dengan produk affiliate yang anda miliki dengan kemampuan dan gaya bahasa yang anda miliki dan sebaiknya jangan mengcopy paste.
5. Promosikan blog anda melalui mailis, mengomentari blog orang lain dengan memberikan masukan yang baik dan jangan menjelek-jelek, gabung di forum-forum, gabung dijejaring sosial sepert facebook, friendster, hi5 dan lain-lain, join dengan group yang ramai, pasang iklan baris gratis dan lain-lain sebagainya lakukan dan terus lakukan jangan tunggu besok, besok, besok.

Nah mudah sekali bukan ? Anda masih Ragu untuk memulai bisnis online ini, tentunya tidak karena apa resikonya tidak ada untuk anda!!!

Berapa harga yang harus anda bayar kepada saya tentunya saya Katakan Gratis, sekali lagi gratis

Salam Action
Eko Trisna

Ps : Kesempatan tidak datang dua kali kalau anda tidak ambil kesempatan orang lain yang ambil Sukses untuk Anda

Tidak ada komentar:

Artikel Terpopuler