Selasa, 25 Agustus 2009

eko-trisna.blogspot.com


eko-trisna.blogspot.com dalam perjalannya selalu berubah-berubah baik ini bentuk maupun tampilan. eko-trisna.blogspot.com atau eko-trisna sekarang mulai menentukan arah dan jalurnya mau kemana. eko-trisna memang selalu mencari cari cara bagaimana pengunjung semakin hari semakin meningkat tapi sekarang isi posting pun mulai terarah pada satu tujuan yang jelas yaitu internet marketing.

blogger eko trisna berusaha menyumbangkan pikiran dalam mengembangkan bisnis online di Indonesia.

eko-trisna memang buka satu-satunya blog yang menawarkan bagaimana memulai bisnis online tapi banyak blog yang lain yang mungkin sudah berpengalaman dan memiliki materi-materi yang cukup baik dari eko trisna.

Tapi ini tidak menjadi masalah bagi sko trisna dalam memberikan pelayan yang terbaik kepada pengunjung blog eko trisna. Memang dari segi waktu eko trisna terbilang baru tapi dari segi materi eko trisna miliki materi lebih baik.

eko trsna mengambil berbagai ilmu yang diajarkan dari pakar internet marketing baik dari dalam maupun dari luar negeri. Dari apa yang didapatkan, pada intinya ada kesamaan dan kemiripan. eko trisna telah pelajari trik dan tips masing-masing pakar internet marketing yaitu memberikan sesuatu secara gratis tapi disisi lain menawarkan sesuatu dengan harga atau barter database. kalau eko trisna bilang kalau tidak bisa kasih uang alamat email juga tidak apa-apa.

pada dasarnya semua bisnis adalah sama yaitu harus memiliki data base pelangan yang cukup dan tertata dengan baik, tanpa data base pelangan yang baik jangan harapkan anda akan sukses di bisnis manapun caranya yang sangat mudah sekali anda tawarkan apa yang menjadi miliki anda secara gratis tapi anda dapatkan database. kalau anda ingin buktikan dan perhatikan polanya sama.

Demikianlah ulasan tentang perkembangan eko-trisna.blogspot.com yang semakin hari semakin dewasa dalam bertindak dan materi yang mulai sedikit demi sedikit lebih terarah kepada internet marketing bisnis online, yang cukup menjanjikan.

segera lah anda bergabung untuk menikmati kue dari bisnis ini.

salam action
best regard,
eko trisna


NB : kalau ada materi yang ingin disampaikan silahkan dan kalau ada yang ingin berdiskusi eko trisna terbuka dengan sepenuh hati.

Tidak ada komentar:

Artikel Terpopuler