Minggu, 23 Agustus 2009

Makna dari stop dreaming start action

Makna dari stop dreaming start action dapat di artikan dari berbagai sudut pandang dan pengertian yang ditangkap oleh masing-masing orang yang kurang lebihnya sebagai berikut :

1. stop dreaming start action dimaknakan lebih baik bertindak daripada hanya bermimpi saja
makna stop dreaming start action ini lebih dimaksudkan bahwa setiap orang harus mangambil tindakan yang jelas dalam kehidupan ini bukan hanya dibawah bayang-bayang angan-angan atau dibawah sadar sehingga lupa melakukan tidak yang harus ambil untuk dirinya dan orang lain.
2. stop dreaming start action dimaknakan bekerja bukan hanya merenung saja
makna stop dreaming start action ini adalah merenung boleh boleh saja tapi merenung itu dimaksud untuk mengambil langkah dalam bekerja. Inti jangan terlalu banyak merenung tapi lakukan pekerjaan anda jalankan sesuai dengan hasil renungan anda.
3. stop dreaming start action dimaknakan cepat mengambil sikap bukan menimbang-nimbang saja.
Makna stop dreaming start action seperti bahwa sebaiknya kita jangan ragu-ragu menjalakan sesuatu tapi laksanakan saja bagaimana hasilnya anda perbaiki sambil jalan,
4. stop dreaming start action dimaknakan hidup itu dalam kenyataan bukan dalam mimpi jadi harus bergerak.
Makna stop dreaming start action demikian karean sering kali anda seperti tidak menerima bahwa anda hidup itu nyata dan harus menerima kenyataan jangan cukup bermimpi tapi mengejar impian dan jadikan kenyataan dengan melakukan tindakan/action.
5. Stop dreaming start action dimaknakan mengambil inisiatif menyelesaikan masalah bukan hanya membahas masalah.
makna stop dreaming start action yang satu ini yaitu kita harus lebih berinisiatif/action menyelesaikan masalah dan mencari jalan keluarnya bukan hanya membahasnya saja tapi ambil tindakan/action jalankan dengan semampu anda bukan hanya bahas-bahas tapi tidak ada tidak yang jelas.

6. stop dreaming start action dimaknakan bukan hanya melihat tapi ikut melakukan tindakan.
Makna stop dreaming start action ini bahwa apabila ada suatu peluang atau musibah jangan hanya melihat-lihat saja ini tidak akan ada artinya bagi anda atau orang lain saya penting dan bermanfaat kalau anda mengambil peluang dan melakukan tindakan untuk menolong diri anda atau orang lain.
7. stop dreaming start action dimaknakan bukan jadi penonton tapi jadi pemain.
makna stop dreaming start action ini seperti orang melihat peluang tapi tidak memanfaat peluang tersebut dengan sebaik-baik tapi orang lain ramai-ramai mengambil peluang ini. Orang seperti sangat merugi sekali karena apa yang bisa didapat dihanya menonton saja lebih kerennya kacian dech lu...
8. stop dreaming start action dimaknakan berbuat lebih baik
makna stop dreaming start action ini maksudnya dengan adanya action yang anda lakukan sekarang lebih baik daripada tidak melakukannya sama sekali. terjadi kesalahan dalam melaksanakan bukan menjadi tolak ukur tapi mecapai apa yang anda inginkan denganberbagai masalah itu lebih baik.
9. stop dreaming start action dimaknakan mimpi itu indah tapi kenyataan mendapatkan impian itu lebih indah
makna stop dreaming start action sperti ni anda sering bermimpi seperti ini enak ya tinggal dirumah gedong dan naik mobil mewah hanya bermimpi kalau anda tidak melakukan action ya tentunya tidak akan pernah tinggal di rumah gedong dan naik mobil action mulai ekarang jangan ditunda-tunda.
10. stop dreaming start action dimakna tidak menyia-nyiakan waktu tapi memanfaatkan waktu dengan lebih baik.
Makna stop dreaming start action lebih pada anda-anda yang pemalas dan menyia-yiakan hanya dengan berkhayal tapi tidak melakukan sesuatu. Jelasnya waktu terbuang begitu saja dan tak ada manfaat yang didapat bisa-bisa jadi orang gila.
11. stop dreaming start action dimaknakan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik daripada hari ini
Makna Stop Dreaming Start Action ini dimaksudkan apapun action yang ada lakukan kemarin akan lebih hari ini anda dan esok anda lakukan kalau lebih kerennya to be continue
12 stop dreaming start action dimaknakan hanya sebagai perumpamaan
Makna stop dreaming start action ya jelas melakukan tindakan lebih baik daripada mimpi. Bahwa hidup ini bukan mimpi tapi nyata dan harus bertindak action.
13. stop dreaming start action dimaknakan menjadi motivasi mencapai tujuan
Makna kata stop dreaming start action dapat memacu motivasi anda untuk mencapai tujuan anda deng selalu melakukan tindak/action yang terus menerus tanpa henti-henti hingga tujuan tercapai.
14. stop dreaming start action dimaknakan sebagai simbol kebebasan
Makna stop dreaming start action inilah yang membuat anda mendapatkan kebebasan bertindak/action sehingga mendapat kebebasan waktu, tenaga , finansial dan lain-lain sebagai
15 stop dreaming start action dimaknakan sebagai jadi diri
makna stop dreaming start action sebagai jadi diri bahwa anda adalah orang yang selalu melakukan sesuatu yang berguna bagi anda maupun orang lain maka ini menjadi jati diri anda.
16. stop dreaming start action dimaknakan peningkatan penghasilan
makna stop dreaming start action dapat meningkatkan penghasilan anda karena dengan selalu melakukan tindakan/action anda akan mendapat jalan keluar apalagi dalam bisnis dengan demikian penghasilan anda pun akan meningkat dari hari ke hari.
17. stop dreaming start action dimaknakan anda bukan pemimpi
stop dreaming start action ini jelas bahwa anda bukan seorang pemimpi tapi seorang yang selalu melakukan tindakan/action dalam berbagai hal.
18. stop dreaming start action dimaknakan keseimbangan
stop dreaming start action harus ada keseimbangan antara mimpi dan tindakan/action, anda tidak hanya punya mimpi tapi bisa mendapatkan mimpi karena anda melukan tindakan/action.
19. stop dreaming start action dimaknakan tidak mempunyai tujuan
stop dreaming start action ada yang berpendapat anda tidak memiliki tujuankarena mimpi merupakan tujuan dan tujuan perlu dicapai dengan melakukan tindakan. Kalau tindakan saja tanpa tujuan yang jelas juga akan menjadi ngawur.
20. stop dreaming start action dimaknakan anda adalah pekerja keras bukan pemimpi
Stop dreaming start action dapat diartikan anda adalah orang-orang yang selaul bekerja dengan keras dan tanpa henti bukan pemimpi.
21. stop dreaming start action dimaknakan sebagai alat mencapai tujuan
stop dreaming start action dijadikan alat untuk mencapai tujuanini lebih bersifat memberikan motivasi kepada anda untuk selalu bertindak tidak menunda-nunda pekerjaan.
22. dan lain-lain sebagainya tergantung dilihat dari sudut mana anda melihat atau memaknakannya

Menurut pendapat saya stop dreaming start action itu baik dan lebih baik lagi Don't Stop Dreaming Always Start Action. Mengapa karena dalam hidup kita perlu mempunyai impian impian jangan sampai impian-impian kita hilang dalam pikiran kita tapi setiap impian-impian itu kita carikan jalan supaya dapat terwujudkan bagaimana caranya anda pasti sudah mempunyai jawabannya masing-masing yaitu memulai lakukan action.

Mana makna stop dreaming start action yang baik andalah yang menentukan mungkin apa yang saya sampaikan merupakan sebagai kecil maknanya dan pastiny anda punya makna tersendiri.

Salam Action
Eko Trisna

Tidak ada komentar:

Artikel Terpopuler