Jumat, 26 Agustus 2011

Hari Raya Idul Fitri 1432H

Tidak terasa bulan Ramadhan 1432 H sebentar lagi akan meninggalkan kita. Dan segera berganti menjadi bulan Syawal 1432H. Dengan bergantinya bulan ini tepat pada tanggal 1 syawal 1432H yang sering disebut dengan Hari Raya Idul Fitri yang dirayakan seluruh umat Islam didunia yang merupakan hari kembali suci setelah menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan bagi yang betul-betul menjalankannya sesuai dengan perintah agama Islam. Hari raya idul fitri ini adalah saat dimana umat Islam saling memaafkan satu dengan yang lain dari kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Hari Raya Idul Fitri 1432H tinggal menghitung hari untuk itu saya dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H mohon maaf lahir dan Batin.

Kepada pengunjung blog saya yang budiman dan telah mau mampir disini saya dan keluarga ucapakan terima kasih dan semoga apa yang saya tulis diblog ini dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan dan bisa diterapkan oleh anda dengan baik, dan apabila ada dalam tulisan-tulisan saya ini ada kata-kata yang tidak berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besar.

Tidak ada komentar:

Artikel Terpopuler