Rabu, 16 Oktober 2013

Kurban Bareng APK Foundation

APK Foundation (Yayasan Amanah Pemberdayaan Kaum muda) yang didirikan oleh Aulia Prima Kurniawan pada Idul Adha tahun ini menggelar program titip sebar kurban.

Program yang bertajuk Ayo raih Pahala dengan Kurbanmu (APK) dilaksanakan pada Kamis, 17 oktober 2013, mengajak masyarakat untuk meneladani ketaatan Nabi Ibrahim AS, kesabaran Siti hajar dan keikhlasan Nabi Ismail AS dengan berbagi rizki melalui hewan kurban.


Event kurban pertama APK Foundation ini diikuti oleh berbagai donatur tidak hanya di wilayah DKI Jakarta namun juga kota-kota lain. Paket daging kurban disebarkan oleh Relawan APK Foundation kepada para mustahik di beberapa kantung kemiskinan di Pulogadung, Cakung, Bidaracina, Jatinegara, Matraman, Palmeriam, Makassar dan Pinang Ranti.

Event titip sebar kurban ini dicanangkan sebagai salah satu program tahunan APK Foundation. Sesuai dengan visi dan misinya APK Foundation melakukan pembinaan dan pendampingan kepada masyarakat khususnya kaum muda agar dapat lebih berdaya dan melakukan berbagai hal positif demi kemaslahatan umat.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantaaaappss... maju terus APK Foundation !!

Anonim mengatakan...

Bang Aulia Prima jaga idealisme dan terus berbuat untuk rakyat.....

Artikel Terpopuler