Jumat, 09 Juli 2010

Tasik Funtastic Kuliner

Tasik Funtastic Kuliner adalah salah satu buku yang menceritakan tentang tempat-tempat untuk berwisata kuliner salah satu kota yang ada di Republik Indonesia yaitu Kota Tasikmalaya. Tasik Funtastic kuliner mungkin buka satu-satu panduan untuk anda berwisata kuliner kota tasikmalaya tapi buku ini lebih dititik berat untuk meningkatkan penghasilan dari sektor UKM yang digalak oleh pemerintah kota Tasikmalaya baik oleh walikota Tasikmalaya dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Tempat-tempat wisata kuliner merupakan jajanrakyat yang jelas sangat disenangi oleh masyarakat tasikmalaya dan mungkin juga anda yang senang bertualang kuliner.

Buku Tasik Funtastic Kuliner ini berikan berbagai tempat wisata kuliner di Kota Tasikmalaya yang berupa beranekaragam jajanan mie baso, aneka mie, bubur ayam, nasi tutug oncom, tahu kupat, sate, rujak dan lotek, soto, jajanan khas tasikmalaya, rumah makan dan warung nasi. semua dikemas dalam design grafis dengan fulcolor sehingga anda akan dapat mengetahui secara jelas dimana tempat wisata kuliner tersebut termasuk alamat lengkapnya.

Untuk mendapatkan buku Tasik Funtastic Kuliner Anda dapat menghubungi kami dengan kontak personal : Eko Trisna Hp. : 0815 167 3384 atau 021 6057 8296.

Anda pengemar wisata kuliner tentunya akan membutuhkan buku ini sebagai referensi anda berkunjung ke tempat-tempat wisata kuliner di kota Tasikmalaya

Tidak ada komentar:

Artikel Terpopuler