Kamis, 02 Juni 2011

Bahaya Radiasi Handphone Bisa Mengakibatkan Kematian



Sungguh tragis mendapati handphone yang setiap hari kita pakai ternyata memiliki radiasi yang cukup mematikan dalam jangka panjang. Jangan lagi kita meremehkan resiko dari radiasi HP ini karena akibatnya bisa fatal bagi organ tubuh. Radiasi energi negatif yang dipancarkan handphone (HP) dalam jangka panjang dapat merusak ginjal, jantung, dan sistem reproduksi anda.
Ketika anda menggunakan handphone, 70-80 persen energi negatif yang dipancarkan dari antena handphone itu diserap oleh kepala. Bahkan, beberapa penelitian menunjukkan bahwa radiasi energi negatif yang dipancarkan handphone di saat aktif dapat mematangkan telur dalam waktu 65 menit. Penyerapan radiasi dalam jangka panjang dapat merusak struktur DNA. Sayangnya, hanya sedikit penelitian yang memfokuskan ungkap Prof. Henry Lai dari University Of Washington, AS.
Prof. Henry mengatakan, efek radiasi energi negatif pada anak-anak sangat mengkhawatirkan karena otak yang masih berkembang sangat mungkin terkena efek radiasi hingga menimbulkan Tumor Otak. Anak-anak yang menggunakan handphone dari usia remaja akan mempunyai periode waktu yang lebih panjang sebelum terlihat dampaknya. Sejauh ini berbagai penyebab timbulnya kerusakan DNA manusia telah diidentifikasi disebabkan antara lain karena paparan ultra violet, kesalahan enzim mengambil basa, bahan kimia tertentu, radiasi ionisasi, dan yang terbaru: radiasi handphone dari radiasi energi negatif dari pada HP.
Temuan terbaru menunjukkan, gelombang radio yang dipancarkan handphone merusak struktur DNA penelitian dan survei yang dilakukan oleh Australian Health Research Institute mengindikasikan bahwa dengan semakin meningkatnya milyaran volume radiasi elektromagnetik yang dipancarkan oleh milyaran HP/Ponsel, Internet, serta layanan komunikasi nir kabel lainnya, maka hal tersebut akan mengakibatkan kepada hampir sepertiga jumlah penduduk dunia (kira-kira dua milyar orang) terkena penyakit-penyakit seperti penyakit telinga, mata dan kanker otak, disamping penyakit utama lainnya seperti sakit jantung, impotensi, migren dan ayan. Sesungguhnya temuan itu bukan hal baru. Awaltahun 1996, penelitian yang dilakukan di University Of Washington, Seattle, menemukan EMR dalam bentuk energi gelombang mikro rendah (seperti yang dihasilkan ponsel) terbukti dapat merusak DNA.
Radiasi HP Penyebab utama tumor otak . Keterangan gambar telur mentah yang diapit oleh 2 ponsel yang active akan matang dalam 65 menit. Bukti bahwa radiasi panas ponsel mampu memodifikasi protein telur, lalu bayangkan yang terjadi dengan protein otak kita karena penggunaan HP sehari-hari.



Tidak ada komentar:

Artikel Terpopuler