Kamis, 02 Juni 2011

Safety Mobile Phone Energizer

Semua barang-barang elektronik memancarkan radiasi energi negative yang dalam jangka panjang akan membahayakan tubuh manusia, pengaruh radiasi negative dalam tubuh diantaranya mudah pusing, ejakulasi dini, menurunnya daya seksual, menurunkan daya konsentrasi dan lain-lain.
Safety Mobile Phone Energizer adalah alat yang bekerja mengubah radiasi energi negatif yang dipancarkan handphone (HP) dan barang elektronik lainnya menjadi energi positif yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Safety mobile phone energizer produk yang sangat unik, keunikannya di saat diselipkan di permukaan baterai handphone (HP) anda, maka di saat itu handphone (HP) anda menjadi ber energi dan di saat anda membawa handphone (HP) tersebut, level energi dalam tubuh anda akan meningkat ketahap yang optimal.
Anda dapat menguji energi positif yang dipancarkan oelh handphone anda dengan cara melakukan demontrasi seperti mengangkat rekan anda dengan jari oleh 4 orang. Anda akan merasakan bertambahnya tenaga di saat 4 handphone diselipkan produk ini, dan anda dapat mengujinya dengan cara melakukan demontrasi lainnya.
Manfaat Safety Mobile Phone Energizer :
1. Mengubah energi negatif yang dipancarkan handphone menjadi energi positif yang bermanfaat bagi tubuh.
2. Meredam bahaya daripada radiasi elektromagnetik.
3. Menetralisir cairan dalam tubuh.
4. Menambah keseimbangan dan stamina tubuh.
5. Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh.
6. Melindungi DNA dalam tubuh (mencegah kanker).
7. Membentuk detoks (pengeluaran racun) alami tubuh.
8. Meredam stress dan kualitas tidur jauh lebih nyenyak.
9. Meningkatkan daya ingat.
10. Meningkatkan tenaga ketahap normal.
11. Meningkatkan daya tahan tubuh.
Untuk Mendapatkan Safety Mobile Phone Energizer dapat menghubungi CV Karya Bersama Contact Person ; Eko Trisna Hp. 0815 167 3384

Tidak ada komentar:

Artikel Terpopuler