Senin, 20 Juni 2011

Sulawesi Selatan Sedang Membangun dan Berbenah


Salah satu wilayah Indonesia bagian timur yang menjadi pintu masuk turis manca negara maupun lokal, saat ini Sulawesi Selatan sedang menbangun dan Berbenah Diri.

Pembangunan yang sedang berjalan terutama perbaikan Infrastruktur dan Sarana penunjung lainnya. Tahun ini Sulawesi Selatan mencanangkan tahun kunjungan dengan begitu banyak sekali event yang dilaksanakan mulai dari lomba/festival budaya sampai olahraga. Semua itu ditujukan untuk menarik wisatawan baik manca negara maupun lokal.

Selan membangun infrastruktur pemerintahnya juga sedang berbenah dengan berbagai aturan yang ada sehingga investor mau menanamkan modalnya di Sulawesi Selatan.

Pengurusan perizinan juga dibuat semudah mungkin dengan dilaksanakan sistem pelayanan terpadu yang dilakukan hampir sebagian besar kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan.

Pembangunan yang sedang berjalan saat ini adalah pelebaran jalan terutama jalan-jalan provinsi dan gedung-gedung serta sarana telekomunikasi

Dengan baiknya sarana dan prasarana yang sudah barang tentu mempermudah anda yang ingin berinvestasi di Daerah Ini baik di Ibukota Provinsi maupun di 23 Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan.

Anda-anda yang memilik dana yang cukup dapat berinvestasi di sini karena prospek ke depan untuk Sulawesi Selatan sangat baik dikarenakan sudah banyak penerbangan dari Luar Negeri yang langsung ke Kota Makassar dan ini akan menjadikan investor asing melihat potensi provinsi ini selain pariwisata maupn potensi alam yang lain yang dapat diolah dan dapat dijadikan komoditi unggulan Provinsi Sulawesi Selatan

Segera lah anda berinvestasi jangan sampai didulu oleh investor asing yang mulai melirik Provinsi ini, buktikan sendiri

Tidak ada komentar:

Artikel Terpopuler