Kamis, 02 Juni 2011

Teknologi Thinkvantage

Menggandakan efisiensi, Meningkatkan Laba

Tetap terhubung dan produktif saat berpergian, rangkaian program Lenovo Thinkvantage dan prosesor terbaru Intel Core 2 membantu anda tetap produktif saat berpergian, dengan performa, masa pakai baterai yang diperpanjang, dan konektivitas nirkabel yang anda perlukan.

ThinkVantage ImageUltra Builder V4.0
Membuat proses penyebaran gambar anda jauh lebih sederhana dan efisien dengan membuat gambar yang didukung oleh berbagai platform.

ThinkVantage System Migration Assistant
Migrasi data pribadi dan pengaturan terkini pengguna akhir anda secara cepat dan akurat.

ThinkVantage Access Connections
Memungkinkan anda beralih secara mulus di antara lingkungan kabel dan nirkabel, membantu anda tetap terhubung ke bisnis anda sepanjang waktu.

ThinkVantage Active Protection System
Seperti sensor kantung udara, Active Protection System mendeteksi perubahan mendadak dalam gerakan dan membekukan sementara drive hard disk untuk membantu melindungi data anda yang berharga jika terjatuh.

Solusi Keamanan Klien ThinkVantage
Kombinasi unik perangkat keras perangkat lunak yang membantu melindungi data perusahaan dan informasi keamanan penting anda seperti kata sandi, kunci enkripsi dan hak akses elektronik.

ThinkVantage Power Manager
Memungkinkan anda mengontrol fungsi baterai dan menetapkan pengaturan, membantu memperpanjang masa pakai baterai dan menghemat daya.

ThinkVantage Rescue and Recovery
Satu tombol yang membantu anda mendiagnosa, mendapatkan bantuan dan memulihkan dari kemacetan sistem-solusi pemulihan tercepat yeng tersedia.

ThinkVantage Productivity Center
Portal Lenovo yang memandu anda ke serangkaian alat dan informasi yang membantu anda menata, memahami dan mengelola notebook ThinkPad atau desktop ThinkCentre anda.

ThinkVantage LANDesk Management Suite
Memungkinkan anda mengotomatisasi tugas pengelolaan sistem dan mengontrol, memperbarui, dan melindungi server desktop dan perangkat portabel secara proaktif.

ThinkVantage Secure Data Disposal
Banyak orang percaya bahwa memformat drive hard disk akan memusnahkan data. Mereka tidak tahu bahwa semua data betapa pun rahasianya dapat dipulihkan dari sistem ini. Penghapusan Data Aman membuatnya cepat dan mudah

Rescue and Recovery
Sebuah tombol yang membantu anda mendiagnosa, memdapatkan bantuan dan memulihkan dari kemacetan sistem. Rescue and Recovery 4.2 dengan Express Repair dapat memperbaiki kerusakan sistem hanya dalam 2-3 menit, menjadikannya solusi pemulihan tercepat saat ini. Alat pemulihan akurat ini dapat menemukan kerusakan, memperbaikinya dan sekaligus melindungi semua aplikasi, data dan file lain.

Pulih Dengan Cepat, Aliran Laba Tetap Terjaga
Rescue and Recovery terbukti menghemat biaya dukungan PC hingga 52 persen dan kunjungan dukungan di tempat hingga 90 persen. Mengingat besarnya biaya dukungan PC dalam anggaran anda, berkurangnya kebutuhan perbaikan TI dan waktu henti pemakaian pada masa perbaikan berarti peningkatan produktivitas dan laba

Tidak ada komentar:

Artikel Terpopuler