Selasa, 13 Desember 2011

Belanja Online

ebagian besar orang masih belum memanfaatkan kemudahan yang diberikan melalui jaringan atau internet.

Manfaat dari internet yang salah satunya, anda dapat berbelanja secara mudah dan amat melalui internet. Belanja online begitulah ibaratnya. Ini disebabkan karena rasa ketakutan akan penipuan yang bisa saja terjadi.

Belanja online merupakan sarana mudah dalam berbelanja di dunia maya yang katanya bahwa semua maya padahal apa yang ditawarkan atau dijual melalui internet itu semua nyata.

Perusahaan-perusahaan yang besar saat ini lebih mengambil pilihan untuk menjual produknya melalui jaringan, ini akan menghemat biaya-biaya yang ditimbulkan apabila perusahaan itu membuka cabang atau counter untuk menjual produknya di berbagai tempat.

Semakin berkembangnya teknologi dan peraturan hukum yang diberlakukan maka belanja online akan lebih diminat oleh calon konsumen. Ini akan meningkatkan kepercayaan konsumen untuk berbelanja online, yang selama ini anda merasa tidak aman untuk berbelanja secara online.

Bagaimanapun juga berbelanja langsung atau memlalui online mempunyai resiko yang sama, tinggal bagaimana anda memilih mana produk-produk yang anda anggap bisa dipercaya untuk anda beli melalui online atau anda berbelanja secara offline semuanya anda yang bisa menentukan.

Kalau berbelanja online lebih mudah dan aman kenapa anda harus berbelanja secara offline yang secara praktek memerlukan waktu dan tenaga anda untuk berbelanja dicounter penjual yang anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Artikel Terpopuler