Komunikasi efektif adalah proses penyampaian pesan secara sistimatis dan teratur untuk mencapai sasaran.
Pesan (jasa/produk)--->Biaya----> Customer sastification
Pesan jasa/produk harus mempunyai kualitas, perlu waktu serta media untuk mencapai sasaran dan harus ada umpan balik dari customer terhadap pesan tersebut.
Komunikasi efektif terlihat dari dampak seperti dibahwa ini :
Tidak tahu menjadi tahu
Sudah tahu menjadi melaksanakan, finalis
Anti menjadi netral, pro
Stoke holder = kelompok/individu yang dapat memberikan dampak terhadap keberhasilan perusahaan dalam mencapai sasaran atau tujuan yang baik yang ada di dalam perusahaan (Internal Stoke Holder) pemilik, karyawan maupun diluar perusahaan : pemerintah, pesaing, LSM, media massa, presere group & special interest group
Kalau kamu-kamu senang dengan tulisan-tulisan ini bagikan keteman-teman yang lain tapi kalau gak senang cukup kamu aja yang tau, Salam Ya yang sudah Mengunjungi Blogku ini, Ini semua sekedar mengisi waktu senggang tapi mengasikan gitu loe PISSSSSSSSSSS Dech tapi jangan lupa kasih komentar biar semangat nih untuk terbitin posting baru yang menarik..
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Artikel Terpopuler
-
Tugas Manajer Pemasaran adalah sebagai berikut : Manajer pemasaran bertanggung-jawab terhadap manajemen bagian pemasaran Manajer pemasaran...
-
Kelebihan Media Radio : - Jangkauan fleksibel - Cukup serentak - Penetrasi kedaerah rural baik - Penetrasi kalangan bawah/ buta huruf ba...
-
Tujuan pemasaran atau marketing objective, adalah apa yang akan dicapai oleh perusahaan melalui bagian pemasaran titik awalnya adalah konsu...
-
Kelebihan Media Surat Kabar : - Visual kuat - Jangkauan luas dan relatif cepat - Ukuran Fleksibel - Waktu pemasangan terkontrol - Relat...
-
Kelebihan Media Televisi : - Jangakauan sangat luas - Penayangan seketika - Gabungan gambar, suara dan warna - Efek demonstrasi - Penen...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar