Honda memperoleh predikat "2012 Full Line Automotive Brand of The Year" di Amerika Serikat versi 2012 Harris Poll EquiTrend(R) study. Predikat ini diberikan kepada Honda oleh Lembaga Peneliti Harris Interactive. Mereka melakukan survei terhadap 38,000 warga Amerika Serikat mengenai tingkat kepuasan terhadap salah satu merek mobil yang dijual di Amerika Serikat. Honda berhasil menjadi yang terbaik dengan nilai tingkat kepuasan sebesar 62,55 %.
Harris Poll EquiTrend(R) Study adalah penilaian terhadap berbagai merek yang diadakan setiap tahunnya oleh Harris Interactive. Mereka menyatakan bahwa survei terhadap puluhan ribu konsumen di Amerika Serikat yang diadakan secara online ini mengemukakan persepsi dan juga mengukur tingkat keakraban (familiaritas), serta kualitas dan cara pembelian terhadap sebuah merek.
Pada tahun lalu, Honda berada di peringkat ketiga. Honda berhasil naik dua peringkat ke peringkat pertama pada tahun 2012 ini. Hal ini membuktikan bahwa merek mobil Honda merupakan merek mobil dengan tingkat kepuasan paling tinggi di Amerika Serikat. Harris Interactive adalah salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang riset pasar di Amerika Serikat terhadap produk, merek, pasar, performa sebuah perusahaan, dan juga para pemegang saham.
Di Amerika Serikat sendiri, produk-produk Honda yang menjadi andalan penjualan mereka adalah; Civic, Accord, CR-V, Fit, dan beberapa model lainnya seperti; Pilot, Ridgeline, Odyssey yang khusus hanya dipasarkan di kawasan Amerika Utara. Selain itu American Honda Motor juga menjual beberapa model mobil hybrid seperti; Civic Hybrid, CR-Z, dan juga Insight. Selain itu Honda FCX Clarity juga menjadi satu-satunya mobil bertenaga listrik-hidrogen pertama yang dijual di Amerika Serikat sejak akhir tahun 2008. Tak hanya itu pada pertengahan tahun 2010, American Honda Motor memperkenalkan Honda Civic GX yang berbahan bakar gas alam.
Dari semua merek mobil yang ada di Amerika Serikat, Honda merupakan merek mobil yang paling lengkap untuk line up modelnya mulai dari mobil berbahan bakar konvensional, mobil hybrid, mobil bertenaga listrik-hidrogen, hingga mobil berbahan bakar gas alam. Terlebih pada tahun 2013 mendatang Honda akan mulai memasarkan Honda Fit EV yang merupakan mobil listrik-plug in hybrid pertama Honda yang telah diperkenalkan sebelumnya pada ajang Los Angeles Auto Show di tahun 2010 silam.
Sumber : www.honda.com
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Kalau kamu-kamu senang dengan tulisan-tulisan ini bagikan keteman-teman yang lain tapi kalau gak senang cukup kamu aja yang tau, Salam Ya yang sudah Mengunjungi Blogku ini, Ini semua sekedar mengisi waktu senggang tapi mengasikan gitu loe PISSSSSSSSSSS Dech tapi jangan lupa kasih komentar biar semangat nih untuk terbitin posting baru yang menarik..
Artikel Terpopuler
-
Tugas Manajer Pemasaran adalah sebagai berikut : Manajer pemasaran bertanggung-jawab terhadap manajemen bagian pemasaran Manajer pemasaran...
-
Kelebihan Media Radio : - Jangkauan fleksibel - Cukup serentak - Penetrasi kedaerah rural baik - Penetrasi kalangan bawah/ buta huruf ba...
-
Tujuan pemasaran atau marketing objective, adalah apa yang akan dicapai oleh perusahaan melalui bagian pemasaran titik awalnya adalah konsu...
-
Kelebihan Media Surat Kabar : - Visual kuat - Jangkauan luas dan relatif cepat - Ukuran Fleksibel - Waktu pemasangan terkontrol - Relat...
-
Kelebihan Media Televisi : - Jangakauan sangat luas - Penayangan seketika - Gabungan gambar, suara dan warna - Efek demonstrasi - Penen...