PT Honda Prospect Motor meraih 8 buah penghargaan di ajang Indonesia Car Lifestyle Award 2012 (ICLA) di Jakarta, 11 Juli 2012. Penghargaan tersebut diberikan oleh PT. Bosmobil Indonesia (www.bosmobil.com) selaku pihak penyelenggara Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012.
Honda berhasil meraih enam (6) buah penghargaan untuk New Honda Jazz berupa; Best Student Car, Best Young Couple Car, Best Modifholic Car, Best Compact Hatchback, dan Most Favorite Car of The Year yang merupakan penghargaan tertinggi untuk New Honda Jazz pada ajang Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012. Selain New Honda Jazz, New Honda Freed juga berhasil meraih dua (2) buah penghargaan pada ajang Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 yaitu; Best Small Family Car dan juga Best Super Mums Car.
Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 memperlombakan 40 kategori mulai dari yang Based On Lifestyle, Based On Class, Based in Specialty, Special Achievement Community Choice, Rookie Of The Year, Most Favorite Car Of The Year, hingga Car Of The Year 2012.
Sementara untuk pemilihan pemenang, BosMobil.com selaku penyelenggara Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 melakukan voting secara online yang telah diikuti oleh ± 32.000 pembaca BosMobil.com. Pemilihan secara online ini juga mendapatkan pengakuan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai "Pemilihan Mobil Terbaik Secara On-line Terbanyak Oleh Masyarakat" yang diberikan langsung oleh Pendiri MURI, Jaya Suprana.
Selain melalui voting online, pemilihan Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 juga melakukan uji test penilaian yang berdasarkan pada: Performance (Handling, suspension, fuel engine), Transmission, Price, serta Design (Exterior & Interior). Pihak penyelenggara juga melalukan Road Test dengan menempuh jalur Jakarta-Jogjakarta-Bandung-Jakarta dan menempuh ratusan kilometer dengan berbagai kondisi trek jalan raya.
Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, "Kami berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah percaya terhadap produk-produk Honda sehingga berhasil meraih berbagai penghargaan di Indonesia. Tentunya hal ini akan terus memacu kami untuk terus mempertahankan kualitas produk dan layanan terhadap konsumen di masa mendatang."
Hingga bulan Juli 2012, Honda telah mengumpulkan 24 buah penghargaan bergengsi seperti : Top Brand Award untuk Honda Jazz, Call Center Award, Service Quality Award 2012, Indonesia Service to Car Award, Otomotif Award, Autocar Readers Choice Award, dan Target Car Best Buy Award.
Sumber : Honda IMOBILi
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Kalau kamu-kamu senang dengan tulisan-tulisan ini bagikan keteman-teman yang lain tapi kalau gak senang cukup kamu aja yang tau, Salam Ya yang sudah Mengunjungi Blogku ini, Ini semua sekedar mengisi waktu senggang tapi mengasikan gitu loe PISSSSSSSSSSS Dech tapi jangan lupa kasih komentar biar semangat nih untuk terbitin posting baru yang menarik..
Artikel Terpopuler
-
Tugas Manajer Pemasaran adalah sebagai berikut : Manajer pemasaran bertanggung-jawab terhadap manajemen bagian pemasaran Manajer pemasaran...
-
Kelebihan Media Radio : - Jangkauan fleksibel - Cukup serentak - Penetrasi kedaerah rural baik - Penetrasi kalangan bawah/ buta huruf ba...
-
Tujuan pemasaran atau marketing objective, adalah apa yang akan dicapai oleh perusahaan melalui bagian pemasaran titik awalnya adalah konsu...
-
Kelebihan Media Surat Kabar : - Visual kuat - Jangkauan luas dan relatif cepat - Ukuran Fleksibel - Waktu pemasangan terkontrol - Relat...
-
Kelebihan Media Televisi : - Jangakauan sangat luas - Penayangan seketika - Gabungan gambar, suara dan warna - Efek demonstrasi - Penen...